Tutorial Adobe Illustrator: Membuat Vektor dengan Live Paint

15 Sep

Ehemm… ketemu lagi denganku dalam suasana yang cukup menggembirakan. Sejenak kita lupakan dulu masalah-masalah diluar sana yang mengganggu pikiran. Oke, pada kesempatan ini aku mo share mengenai membuat vektor menggunakan Live Paint di Adobe Illustrator. Kalo gak salah tool ini saya nongkrong di versi CS, jadi kalo mo praktek, siapin dulu Ai yang versi CS keatas, jangan yang versi jadul apalagi malah buka MsWord. πŸ˜€

Sesuai dengan namanya, Live Paint ini adalah tool untuk memberi warna secara langsung pada objek. Kalo pada postingan yang lalu aku pernah ngasih tutorial vektor dengan CorelDraw maka dengan tool di Ai ini terasa lebih mudah. Itu menurut aku, mudah2an ente-ente juga akan merasakan hal yang sama. Kalo iya berarti kita sehati. Hehe.

Continue Reading…

6 Responses to “Tutorial Adobe Illustrator: Membuat Vektor dengan Live Paint”

  1. budi yuwono Thursday, 29 September, 2011 at 12:50 pm #

    kreatif dan bermanfaat
    trims sob..

  2. 'Yuga Eko Wahyono Tuesday, 8 November, 2011 at 8:05 pm #

    bang ijin share ya.. πŸ˜€

    • Artwan Friday, 11 November, 2011 at 1:37 pm #

      Silakan di share πŸ™‚ yg penting bermanfaat

  3. hadii.abdul@ymail.com Monday, 26 December, 2011 at 8:19 am #

    ane baru nemu blog ente, ternyata bagus…
    update lagi donk gan tentang vector, ane mau belajar nih….
    nice share, πŸ˜€

  4. tonitic Wednesday, 25 April, 2012 at 12:02 am #

    tutorialnya bagus mas,,,ijin save ke word buat belajar πŸ˜€

  5. widodo Monday, 7 May, 2012 at 11:53 pm #

    wih, otodidak aja hasilnya bagussss. yg bagus programnya apa operatornya klo gitu ? he he he just kidding….saut 2 jempol, kalau empat ntar jatuh…

Comments are closed.